Minggu, 01 Juli 2012

SUKSESKAN PEMILUKADA 1 PUTARAN


JAKARTA - Kampanye terbuka Foke-Nara, Sabtu (30/6/2012) di GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, dipadati ribuan pendukung. Warga datang dari berbagai elemen partai dan ormas se-DKI Jakarta sehingga arus lalu lintas di sekitar Kuningan padat.

Fauzi Bowo menyatakan kehadiran ribuan orang di Kuningan membuktikan warga Jakarta mendukung calon gubernur incumbent itu. Selama lima tahun terakhir, calon incumbent telah bekerja nyata membangun Jakarta. "Saya minta maaf Jakarta macet hari ini. Lalu mengapa kemacetan itu terjadi?” tanyanya.

“Jawabnya, karena orang percaya cuman nomor 1 yang bisa atasi macet Jakarta,” ucapnya sendiri, disambut sorak sorai puluhan ribu pendukungnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta era Gubernur Sutiyoso itu menyadari bahwa penyelesaian banjir dan kemacetan di Jakarta membutuhkan waktu. Sehingga, Jakarta bisa menjadi lebih maju, lebih nyaman, dan lebih sejahtera. "Tapi kami sudah buktikan. Makanya, kami minta tolong kesabarannya semua," kata Foke.

Fauzi Bowo mengajak seluruh warga Jakarta cerdas memilih pemimpin kota yang mereka tinggali. Dia pun mengajak warga yang hadir menyukseskan pemilu kepala daerah satu putaran. "Jadi, berapa putaran?" teriak Foke.

"Satu!" sahut para pendukungnya.

Nachrowi Ramli, cawagub pasangan nomor satu, menyampaikan rasa gembiranya atas dukungan rakyat Jakarta untuk Foke-Nara. Dia menegaskan, Fauzi Bowo telah bekerja optimal untuk Jakarta. “Banyak yang dibuat Bang Fauzi. Sekarang kita tinggal melanjutkannya,” katanya.

Kota Jakarta membutuhkan pemimpin yang mengerti dan memahami kota Jakarta. Foke-Nara ingin membawa Jakarta lebih maju, lebih nyaman, dan lebih sejahtera. ”Kami tidak sekadar berjanji tetapi sudah dibuktikan kepada masyarakat Jakarta” ungkapnya.

Purnawirawan TNI itu mengajak seluruh warga Jakarta agar pemilu kepala daerah berlangsung satu putaran. Sehingga, pembangunan Jakarta tidak terhambat lamanya proses pemilihan gubernur. ”Satu putaran buat pasangan nomor satu,” katanya menutup kampanye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar